Sabtu, 08 Agustus 2015


Cara Belajar Ice Skating

Cara belajar bermain ice skating di Mall Taman Anggrek Jakarta. Dimana pengunjung mall dapat bermain ice skating dari usia anak anak sampai usia dewasa semua bisa bermain. Bagaimana Cara bermain ice Skating

1. Berdiri pada sisi gelanggang es. Melakukan hal ini akan memungkinkan Anda untuk memegang sesuatu jika Anda merasa bahwa Anda akan jatuh. Berpegang pada dinding untuk menenangkan diri Anda sementara Anda bisa merasakan es, kemudian membiarkan pergi ketika Anda merasa siap.

2.Jaga lutut ditekuk. Menahan diri untuk meluruskan, terutama jika Anda merasa Anda akan jatuh. Menekuk lutut Anda akan meningkatkan keseimbangan dan tetap menjaga Anda.

3.Jalan di tempat pada sepatu Anda. Berlatih melangkah marching keci. Ini akan membantu mengajarkan Anda bagaimana untuk menjaga pergelangan kaki Anda menjadi lentur.

4.Berjalan di atas es dengan sepatu Anda. Mengambil langkah-langkah kecil sampai Anda beberapa kaki jauhnya dari tempat Anda mulai. Untuk mencegah kaki Anda mendorong kembali dengan dari geser mundur, menjaga kedua kaki pada diagonaldengan menunjuk mereka ke arah luar (seperti kaki bebek). Dapatkan merasakan caraskate Anda ingin meluncur di atas es dan belajar untuk memperbaikinya.

5.Praktek jatuh dengan aman. Jatuh tak terelakkan, jadi jangan malu. Sebaliknya, belajar bagaimana jatuh dengan aman. Jika Anda mulai kehilangan keseimbangan Anda, cobalah untuk jongkok menjadi lebih aman, berpose lebih stabil. Jika Anda harus meletakkan tangan Anda keluar untuk menghentikan diri, meringkuk ke dalam tinju sehingga tidak ada skates lebih jari-jari Anda. Cobalah untuk mendarat di bagian datar dari jari-jari Anda di antara buku-buku jari (sebagai lawan langsung pada poin dari buku-buku jari) untuk membuat ini lebih nyaman.

6.Melihat ke arah skating Anda, tidak di kaki Anda. Ini akan membantu Anda menjaga keseimbangan Anda dan pergi ke arah yang benar, karena tubuh Anda cenderung untuk mengarahkan ke arah mana pun kepala Anda menunjuk. Selain itu, akan membantu menjaga Anda dari bertabrakan dengan skater lain.

7.Skate lembut ke depan. Tempatkan berat badan Anda pada kaki dominan Anda dan menempatkan kaki lemah sedikit di belakang dan di sudut. Kemudian, mendorong lembut dengan kaki Anda lemah, meluncur sedikit ke depan di satu dominan. Biarkan diri Anda untuk berhenti secara alami, kemudian ulangi dengan kaki yang lain sampai Anda merasa nyaman menjaga keseimbangan Anda di kedua sisi.

8.Menggabungkan langkah kiri dan kanan. Setelah Anda dapat melangkah maju di kedua kaki, cobalah untuk transisi antara melangkah pada kaki kiri dan kaki kanan dengan sedikit atau tanpa jeda di antara.

9.Mengajar diri sendiri bagaimana berhenti mengerem. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan menggeser berat badan Anda ke kaki dominan Anda dan tarik titik skate lainnya di tanah di belakang Anda (sebanyak yang Anda lakukan dengan rem karet di bagian depan rollerskates). Lain, cara yang lebih canggih untuk melakukan ini adalah untuk menempatkan berat badan Anda pada kaki di depan Anda, memutar di sudut di jalan Anda, dan bersandar berat badan Anda jauh dari itu sehingga memotong / goresan es di depan Anda untuk memperlambat Anda. Hal ini membutuhkan lebih banyak latihan dan keseimbangan.

10.Meningkatkan kedua kaki dengan skating di langkah panjang. Mendorong off dengan satu kaki dan meluncur di sisi lain seperti sebelumnya, tapi kali ini, melakukannya sedikit lebih keras untuk memberikan diri Anda momentum lebih dan meluncur lebih jauh di atas es. Bersandar sedikit ke meluncur dan menguji keseimbangan Anda dengan mengangkat kaki yang lain sedikit dari tanah. Rem atau membiarkan diri untuk memperlambat alami. Ulangi di sisi lain.

11.Memperpanjang langkah bolak balik  Anda kiri dan kanan. Sekarang Anda dapat lebih baik melangkah dan keseimbangan di kedua kaki, menggabungkan metode ini untuk skate seperti es skater sejati. Ketika Anda mendapatkan lebih baik, kecepatan Anda akan meningkat secara alami.


0 komentar:

Posting Komentar